Panggil Dokter ke Rumah Hanya Dengan satu Jari

Siapa sih yang mau sakit? tentunya semua orang berharap ingin sehat terus tapi namanya juga tuduh hidup di lingkungan yang banyak polusi makan jungfood terus menerus pastinya daya imun pada tubuh akan menurun jadi lah kita sakit. Jujur saja saat sakit paling males harus pergi ke Rumah sakit banyak prosedur yang harus dilakukan, ambil nomer dulu, nunggu giliran di panggil dan terakhir ambil obat dan yang paling ngeselin terkadang kita udah nunggu lama tuh Dokter nggak jadi praktek hussss ngeselin banget.

Tapi hal seperti di atas tidak akan terjadi lagi.. yakin serius deh karna kini memanggil dokter ada dalam genggamanmu yapp betul sekali lewat smartphone kita biasa tau ada berapa orang Dokter di sekitar kita yang online, masih nggak percaya baca baik-baik ya tulisanku.

Jakarta,18 februari 2017  Aplikasi kesehatan terlengkap di Indonesia, Medi-Call, mulai hari ini telah dapat digunakan oleh masyarakat Jakarta. dengan Aplikasi berbasis Smartphone, Medi-Call, pengguna dapat meminta tenaga kesehatan, termaksud dokter, untuk datang ke lokasi, seperti kantor, rumah maupun hotel.

Awalnya aplikasi ini baru beroperasi di Bali, setelah sukses membantu warga dan para wisatawan asing yang berada di Bali mendapatkan layanan kesehatan tercepat dan terlengkap, dan kini Medi-Call siap melayani warga di Jakarta dan sekitarnya. filtur-filtur lengkap yang ditawarkan Medi-Call, antara lain: emergancy call ke nomer telpon rumah sakit atau klinik untuk memanggil ambulans berdasarkan lokasi yang terdekat, layanan Home Visit dokter, klinik, laboraturium, serta layanan farmasi secara online yang terintegrasi dengan Apotek K-24 , lewat k24klik.com.

 

“Di dunia kedokteran, Medi-Call akan menjadi aplikasi pertama di Indonesia yang menyediakan layanan Home Visit dengan tarif kompetitif dan transparan. Kita membutuhkan  jasa layanan dokter menjadi lebih praktis dan bisa diakses kapan saja di mana saja, dalam waktu 24 jam. Medi-call juga bisa untuk melayani seperti medical check up dan vaksinasi. Melalui layanan ini kami mampu menangani pasien dengan keterbatasan mobilitas untuk layanan home care, rehabilitasi dan terapi ujar DR. M Candra Wijanadi, CEO Medi-Call.

Melalui aplikasi, pasien tinggal login, lalu memilih menu kesehatan yang diinginkan, pasien cukup menuliskan keluhan dan data penting lainya yang diperlukan. Semudah kita memesan Ojek online ya, tidak perlu ribet dan membuang-buang waktu karna pada saat kita memesan ada Dokter di sekitar kita yang sedang online yang siap melayani.

Layanan Medi-Call

  • Emergency Call : Panggilan darurat yang menghubungkan user langsung dengan ambulans klinik? Rs terdekat
  • Doctor-Visit : Panggilan dokter ke lokasi pasien yang di request melalui fitur dalam aplikasi Medi-call
  • Nurse : panggilan perawat untuk tujuan homecare ? perawatan ke lokasi pasien yang request melalui aplikasi Medi-Call
  • Midwifery : Panggilan bidan untuk tujuan babycare / perawatan ibu dan bayi ke lokasi pasien yang di request melalui aplikasi Medi-Call
  • Lab : panggilan Lab untuk pemeriksaan penunjang ke lokasi pasien yang request melalui aplikasi Medi-Call
  • Pharmacy : Adalah layanan antar obat ke lokasi pasien yang request melalui aplikasi Medi-Call
  • Rent : Layanan sewa alat kesehatan yang di antar melalui request di aplikasi Medi-Call
  • + : Layanan kesehatan lainya yang akan dikembangka kedudian (vaksin, fisioterapi, spesialis, homecare, dan lainya)

 

Terkadang kita harus mikir berapa kali untuk layanan Home Visit, drai segi biaya dokter yang lumayan lebih tinggi dibandingkan dengan dokter yang peraktek di rumah sakit pada umumnya, Namun jika kita menggunakan Medi-Call saat kita menggunaka aplikasi tarif dokter atau biaya sudah muncul. Jadi kita bisa mengecek terlebih dahulu sebelum memesan dokternya, seperti Ojek Onlien ya bisa kita cek dahulu tarifnya mau lanjut atau batal.


Tak hanya menguntungkan bangi komsumen, bagi para praktisi ini juga menawarkan berbagai kemudahan. “kalo selama ini, jam kerja dokter sangat terkait di tempat praktik. Dengan aplikasi ini, dokter bisa lebih fleksibel waktunya, ia biasa online sesuai dengan keretsediaan waktu.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *