Irma Intan, Cantik dan Nyaman BerSyar’i Bersama Hijabelle_Sunnah

Apa sih pendapat kalian tentang berbusana Syar”i ?, pasti yang di fikirkan kita semua  panas, ribet, nggak modis kurang kece. Tapi itu semua salah ini dari pengalam ak pribadi ya, memang setiap hari aku berhijab bila keluar rumah tapi masih hijab yang biasa buakan yang syar’i sih, tapi saat menjadi panitia di acara kemarin ternyata BerSyar’i itu sangat nyaman nggak ribet seperti yang ak kira dan yang paling kerenya lagi tidak panas bahanya adem dan tidak berat tambah modis pastinya.

Perancang busana Kita Mba Irma Intan Dan Raisha

Jakarta, 19 Februari 2017  Wajah Bunda indonesia bikin acara nih yang kece berlokasi di Pejaten Village, dengan tema “Lets Share The Love”. Bunda Fiki Maulani ingin menebarkan Cinta dan kasih kepada para membernya, Apa sih Wajah Bunda Indonesia atau dengan singkatan WBI??. WBI sendiri adalah sebuat komunitas sengaja di bentuk untuk membuat para Bunda bisa menyalurkan bakatnya dari bernyanyi, memasak, bahkan yang punya hobil berlengak-lenggok seperti model, di sini kita bisa banyak mendapatkan ilmu dari yang sangat bermanfaat. Wajah Bunda Indonesia berangotakan para ibu rumah tangga dan para wanita muda yang kelak menjadi ibu.

Sekarang kan Busana muslim sedang naik daun, dan banyak timbul tuh model-model baju muslim yang kece-kece abis dan masih dalam aturan kaidah Islam. Kali ini Bunda-Bunda WBI mendapat kesempatan yang sangat berharga yaitu bisa memperagakan koleksi Busana dari Irma Intan. Kesepuluh bunda terpilih memperagakan Busana muslim syar’i yang anggun dan Sopan dari label “Belle” Irma Intan Collection. Busana yang di peragakan bertema balerina yang sangat anggun dan menawan sentuhan warna pastel biru muda, coklat, hijau muda dan warna lembut lainya.

 

Para Bunda WBI mengenakan Busana Irma Intan “Hijabelle_sunnah

Yang membuat berbeda dari busana syar’i lainya Irma intan memakai sentuhan bahan tile untuk mempercantik busananya, ditambah akses bunga besar berbahan tile di salah satu khimar yang di pakai salah satu model.  Busana Muslim “Belle” pertama kali di pamerkan saat acara ini dan akan di produksi untuk Idul Fitri mendatang.

 

Pertama Fashion Show di buka dengan penampilan dari anak-anak kecil yang cantik dan lincah, mereka semua anak-anak dari para bunda WBI, dengan centilnya semua anak berlenggak- lenggok seperti model profesional memakai busana dari Raisha label “Little Kicha Indonesia & Little Queenn Indonesia, terlihat semua anak-anak merasa nyaman saat memakainya dengan senyum maniznya sambil berputar-putar diatas panggung.

ini lah model cilik kita mengenakan busana dari Little Kicha Indonesia dan Little Queen Indonesia

Ada beberapa dari model cilik yang memakai Hijab,Raisha ingin mengajarkan dari kecil agar anak-anak dapat mencintai busana muslim agar bertujuan kelak saat mereka dewasa nanti bisa menutup aruratnya dengan sempurna.

Ada satu kejadian lucu setelah acara Fashion Show ada satu anak yang bernama Amira tidak mau melepas bajunya karna sudah suka dan jatuh hati dengan baju yang ia kenakan, gimana tidak  suka, itu baju lucu semua dan warna pastel pink, biru,ungu dan putih bahanya juga sangat bagus tidak berat dan anak-anak merasa nyaman saat menggunakanya, Bunda amira ingin sekali membeli busana yang anaknya pakai, tapi mba Raisha dengan baik hati memberikan cuma-cuma kepada amira semoga kelak kau menjadi wanita muslim yang santun dan berahlak mulia  ya nak.

 

Setelah anaknya tampil kini giliran para bundanya yang tampil di atas panggung membawakan busana Syar’i koleksi dari Hijabelle_sunnah, Saat para bunda keluar satu-persatu, itu baju dan khimarnya cantik dan bagus-bagus sekali. Dengan warna pastel yang cantik dan senyum para model yang terpancar menambah ke angunanya. Sangat terlihat para bunda sangat merasa nyaman memakai busana Syar’i dari Hijabelle ini, jahitanya rapih dan tidak membentuk likuk badan, bahanya lembut, nyaman dan tidak berat modelnya pun cantik sangat moderen sangat cocok di pakai untuk ke pesta, dan acara lainya.

 

Para panitia dari Wajah Bunda Indonesia, mengenakan Khimar dari Irma Intan

Kami para panitia berterima kasih kepada Mba Irma Inta  sudah diberikan khimar yang sangat Cantik, mengenakan khimar dari Irma Intan  yang aku rasakan saat menyenangkan pertama sangat nyama, tidak panas karna aku harus jalan kesana-kesini untuk melihat persiapan dan sebagainya, bahanya tidak berat karna khimar yang aku kenakan lumaya panjang hingga melebihi lutut pokoknya Busana dan Khimarnya dari Hijabbelle_sunnah sangat rekomen banget untuk di gunakan para Bunda muslimah semua dan Bunda bisa melihat koleksi dari Irma Intan  di @Hijabelle_sunnah.

Acara tidak sampai disitu saja masih ada lomba bikin puding dan yel-yel, jadi bunda semua di tantang untuk berkarya mendekor puding yang sudah ada dan membentuknya menjadi semenarik mungkin. Puding yang cantik dan memikat hati para juri itulah yang akan menang menjadi juaranya.

Comments

  1. Ok liputannya bun Echi.. Kalo boleh saran, ada yg kepleset ya nulisnya jd ada huruf yg kurang atau lebih hehehe ?
    Tapi keseluruhan enak sih bacanya, ringan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *