Soman,39 Manfaat Bahan Alami dalam 1 Langkah

Anak sulungku Raihan, Pagi hari masih sehat dan bermain dengan kawan-kawanya tapi saat malam hari tiba-tiba Demam. Demam naik turun dan itu terjadi selama 3 hari, saat ke dokter langsung minta untuk Cek darah dan hasilnya positif gejala tipus. Browser sana-sini apa penyebabnya dan obat apa yang ampuh, teman merekomendasikan SOMAN, dibuat menggunakan 39 jenis ekstrak bahan alami jadi aman untuk anak-anak. Dan terbukti Raihan Demamnya berangsur turun dan nafsu makannya mulai membaik.

Saat daya tahan tubuh menurun, kita mudah terserang penyakit seperti batuk, flu, dan radang tenggorokan. Daya tahan tubuh yang optimal akan membuat anda lebih kuat dalam menangkal gangguan kesehatan, lebih fokus dan bersemangat dalam melakukan berbagai aktivitas. Sebenarnya daya tahan tubuh yang kuat bisa dibangun dengan pola hidup sehat, olahraga, cukup istirahat, bebas stres, dan yang terpenting menu makanan yang lengkap dan seimbang namun, kesibukan dalam aktivitas terkadang menjadi hambatan tersendiri untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian.

Bogor, 18 Maret 2017 kami senang sekali dapat ikut dalam Acara #BloggerDay2017. Mas Aryo menjelaskan secara turun-temurun jamu telah dipercaya masyarakat Indonesia untuk menjaga kesehatan dan juga membantu mengobati berbagai jenis kesehatan. Jamu menjadi bagian tren back to nature karena memanfaatkan tanaman obat sebagai bahan bakunya, salah satunya Sozo Formula Manggata 1 atau SoMan. 

SoMan adalah obat herbal dalam bentuk cair ( tetes) yang diformulasikan untuk membantu meningkatkan sistem imun tubuh. Dalam campuran 18 buah-buahan, 12 sayur-sayuran, dan 9 rempah terpilih, SoMan mengandung senyawa fitonutrien yang baik untuk memelihara daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan. SoMan mengandung multivitamin (A,O,E,K) asam amino esensial & non-esensial, EPA, DHA dan Omega (3,6,9).

Manfaat Soman

  1. Dapat meningkatkan imunitas untuk mencegah masuknya mikroorganisme (bakteri,virus,dll)  sehingga mampu menangkal penyakit infeksi.
  2. Sebagai antioksida yang mampu menangkal radikal bebas sehingga dapat mencegah penyakit degeneratif,penuaan diri, dan kanker.
  3. Meningkatkan stamina dan vitalitas, mempercepat pemulihan tubuh, meningkatkan aliran oksigen dan nutrisi ke seluruh tubuh serta meningkatkan kemampuan konsentradi dan daya ingat.
  4. Memiliki efek pengencer darah sehingga dapat mengurangi terjadinya penyumbatan di pembuluh darah dan dapat melancarkan peredaran darah.

Dr. Grace Maria Salindeho, M.Kes., konsultan Medis PT. Soman Indonesian, menerangkan, SoMan sangat direkomendasikan untuk pencegahan dan pengobatan. Menurutnya kandungan antioksida yang sangat tinggi dalam SoMan mampu menangkal radikal bebas sehingga seseorang tidak mudah terserang penyakit. “Dari kacamata seorang tenaga medis, SoMan telah memenuhi standar obat yang baik dan benar. SoMan jelas produknya, jelas produsenya, jelas kandunganya, jelas khasiatnya, dan jelas uji kliniknya” ujar Dr. Grace

Dosis : 

  • Menjaga Daya Tahan Tubuh 5tetes 3x sehari.
  • Memiki Gejala penyakit 7-10tetes 3x sehari
  • Penyakit Kronis dan Kanker 10-15 tetes 3x sehari.

Tatu Ratna Sari S.Farm, Apt, konsultan Produk SoMan, menjelaskan hingga saat ini SoMan tercatat sebagai produk kesehatan yang paling banyak bahan bakunya di Indonesia. SoMan juga memiliki tingkat PH tertinggi yakni mencapai 9+ yang mampu menangkal penyakit, setiap tetesnya mengandung senyawa yang bersifat sebagai Antioksidan, Antibakteri, Anti_inflamasi, Analgetik, antiradang & Antivirus.

Setelah Hampir satu hari kita mengikuti kegiatan #BloggerDay rasa lelah jujur menghampiri walau hati ini sangat Happy, ditambah tadi perjalanan diguyur hujan yang lebat. Nah ak nggak mau donk besok bulang dari acara sakit untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil aku ambil air putih terus berikan SoMan 5 tetes ke dalam air dan langsung minum teuz bobo cantik agar besok pagi bagun tambah fress dan lebih sehat.

 

YUK MULAI SEKARANG KITA HIDUP SEHAT BERSAMA SOMAN…. 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *