“Cetaphil” Tiga Langkah Menuju kulit Sehat

Hallo… kamu .. iya kamu… kalo pulang atau pergi agar cepat sampai ke tempat tujuan naik apa?? TrasJakarta, Kereta atau Ojek Online.. kalo saya tadi pilih naik kereta lalu dilanjutkan menggunakan ojek online menuju lokasi Jakarta Pusat. Saat naik motor sih enak ya cepat samapi tapi ya itu kabar buruknya kita terpapar sinar matahari secara langsung dan debu ditambah lagi polusi udara aduh bagai mana dengan nasip kulit saya ini.

Tanpa sadar kulit adalah anggota pertahanan tubuh kita yang pertama kali melawan segala jenis penyakit, virus dan juga pertama kali yang terabaikan dalam perawatan, saat mata kita terkena debu langsung deh pakai kaca mata lalu saat rambut kita merasa gatel dan lepek cuzz ke salon terus bagai mana nasip kulit kita??

Jakarta, 25 April 2017 Berlokasi Avec M0i Restaurant, “Kulit merupakan organ terbesar yang melindungi tubuh manusia dan merupakan garda pertama yang melindungi tubuh dari bakteri, gesekan, radiasi, dan bahkan dehidrasi. Oleh karena itu, kita perlu senantiasa menjaga dan merawat kesehatan kulit. Namun, sekali hal-hal yang dapat mempengaruhi kondisi kulit.” ujar Dr. Edwin Tanihaha.

Kulit manusia secara alami mengalami “Transepidermal Water Loss” dimana kulit kehilangan air dan emolien alami. Faktor-faktor eksternal tersebut semakain memperburuk kondisi kulit, terutama bagi kita yang tinggal di negara tropis. Kondisi cuaca yang ekstrem dapat merusak kulit dengan merusak emolien alami pada kulit.

 

Perawatan kulit harus dilengkapi dengan pelembab yang tepat untuk mencegah kulit menjadi kering, dan sebaiknya agar wajah tidak mudah jerawatan dan debu menghilang kita harus rajin mencuci muka dengan cleanser. Tapi kita juga harus berhati-hati dalam memilih cleanser jangan sampai muka menjadi kasar dan kering.

Akibat dari penggunaan Cleanser busa berlebih

  • Merusak barrier dan meningkatkan proses Transepidermal Water loss
  • Meningkatkan kerapuhan kulit terhadap faktor iritasi dan sensitif
  • Mengurangi kadar kelembaban alami dan kelembutan kulit karena kulit mengalami  iritasi.

Nisa Putri selaku Brand Manager Cetaphil Indonesia, memahami bahwa memilih produk perawatan kulit yang tepat itu tidak mudah. Memastikan kita telah mengikuti tata cara perawatan kulit yang baik juga terkadang dapat menjadi beban. Oleh karena itu kami menghadirkan Tiga produk untuk membantu masyarakat Indonesia mendapatkan kulit sehatnya dengan cara yang sederhana.

 Tiga Langkah Menuju Kulit Sehat

  1.  Cetaphil Gentle Skin cleanser Produk yang telah teruji oleh para dermatologis, merupakan pembersih kulit tanpa busa dan aroma berlebihan yang dapat digunakan dengan atau tanpa air ini sangat cocok untuk kita yang suka traveling.
  2. Cataphil Daily Advancer Lotion yang diformulasikan khusus untuk melembabkan kulit secara intensif untuk kulit kering dan sangat kering. Daily  Advance adalah pelembap dengan kombinasi unik dari lima bahan utama pelembap secara instan melembabkan dan melindungi kulit kering dan sensitif  dan membuatnya lembut selama 24 jam.
  3. Cetaphil Daily Facial Moisturizer Mengandung Sun Protecion SPF 13, dapat melembabkan kulit sekaligus melindungi dari pengaruh buruk UVA & UVB yang dapat mencegah penuaan dini kulit dan kerutan.



Produk Cetaphil terdiri dari pembersih, pelembab dan tabir surya yang merupakan rangkaian solusi perawatan kulit dari Cetaphil yang telah dikembangkan sejak 40 tahun lalu di seluruh dunia oleh para ahli kulit. selama rentang waktu tersebut telah menerima berbagai penghargaan dan pengakuan dari komunitas kesehatan dan kecantikan.

Setiap menitnya telah terjual satu botol di seluruh dunia dan formula yang ditemukan sejak 1947 teteap digunakan. Andien Aisyah (artis) juga pengguna setia Cetaphil. “Saya pertama kali  ‘berkenalan’ dengan Cetaphil tiga tahun lalu. Pada saat itu kulit saya berjerawat karena sering memakai make-up sepanjang hari dan memakai sabun anti jerawat di wajah namun kilit menjadi kusam ditambah jerawat tidak hilang dan seorang teman menyarankan untuk menggunakan Cetaphil dan ternyata cocok sekali serta tidak menyebabkan kulit menjadi kering” ujar Andien

Selain melakukan perawatan kita juga tetap harus menjaga pola hidup sehat dengan minum air putih dengan cukup, Olahraga secara teratur dan pastinya tidur dengan pola yang baik minimal 8 jam. Tidak lupa pola makan kita di jaga ya komsumsi buah dan sayur sebisa mungkin kurangi makanan yang berminyak dan berlemak.


“Terima kasih sudah membaca tulisanku hingga akhir, jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya Salam manis Desi_Echi”

 

Comments

    1. awalnya hanya bisa di jumpai di singapor tapi kini kita bisa mendapatkan di Century atau guardian mba

    1. iya mba memang lumayan ya untuk harga tapi manfaatnya juga banyak loh, jadi satu produk saja bisa usir kulit kusam dan jerawat

    1. mukanya bersih tapi jerawat nggak mau pergi , mungkin bisa menggunakan produk lain dari Cetaphil mba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *