Mengapa Harus PRUprime Healthcare Syariah

Jakarta, 27 April 2017 PT. Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia), tahun ini memperingati tahun kesepuluhnya beroperasi di industri asuransi jiwa syariah di Indonesia. Sejalan dengan ini, perusahaan meluncurkan PRUprime healthcare Syariah,   yang merupakan produk asuransi jiwa rawat inap komprehensif yang berbasis syariah.

Saat kita ingin berasuransi yang harus kita ketahui adalah “Apa untungnya kita berasuransi?” . Mengapa kita harus berasuransi adalah kita harus mempersiapkan hari depan kita, hidup itu penuh dengan resiko dan pasang surut.  Kita tidak pernah tau  apa yang akan terjadi pada diri kita, bisa saja kita tertimpa musibah jatuh dari tangga dan diharuskan rawat inap disaat itu kita tidak mempuanyai uang, disinilah asuransi diperlukan. Pihak asuransi akan membayar semua tagihan rumah sakit dengan limit yang sudah ditentukan.
Di dalam ajaran islam pun, ALLAH SWT memerintahkan kepada kita untuk mempersiapkan hari depan kita. Di dalam Al-Qur’ab surat Al-Hasyr ayat 18 ALLAH SWT Berfirman ” 

“Wahai orang-orang yang beriman. Bertaqwalah kepada Allah dan hendaklah setiap diri memperhatikan apa yang tlah dibuat untuk hari esok, (masa depan) Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah itu maha mengetahui yang kamu kerjakan.

Sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah, Prudential Indonesia selalu berusaha untuk mendengarkan dan memahami para nadabahnya dengan menawarkan produk dan layanan inovatif sesuai dengan kebutuhan mereka. Sejak masuk di segmen asuransi jiwa syariah pada tahun 2007, Prudential Indonesia bersyukur bisa menempati posisi pemimpin pasar, dengan kontribusi dana tabarru per akhir tahun 2016 sebesar Rp 2,2 Triliun.

Prudential Indonesia juga mencatat lebih dari 510.000 polis syariah yang aktif, serta aset sebesar Rp 3,4Triliun.
Salah satu keunggulan dari prime healthcare Syariah adalah fitur di mana prudentiak Indonesia akan membayar biaya rumah sakit seduai tagihan, sehingga nasabah bisa fokus terhadap pemulihanya.

Fasilitas PRUprime healthcare Syariah.

  • PRUprime Saver adalah fasilitas pilihan yang memungkinkan anda untuk mendapatkan biaya asuransi yang lebih murah, jika anda memilih untuk menanggung sendiri sejumlah biaya rawst inap hingga batas tertentu sesuai plan yang anda pilih.
  • PRUprime limit booster adalah fasilitad yang dapat anda gunakan untuk meningkatkan batad manfaat tshunan perlindungan rawst inao anda. PRUprime limit hooster hanya diberikan sejak awal masa pertanggungan, apa bila anda saatmenjalani rawat inap anda memilih untuk menempati kamar rumah sakit di bawsh plan yang anda miliki. Selisih dari harga kamar tersebut akan ditambahkan pada PRUprime limit booster anda.

    Selain itu, PRUprime healthcare Syariah juga menawarkan manfaat yang twrus berkembang, dimana Prudensial Indonesia akan memberikan penambahan sebesar 10% dari batas manfaat tahunan awal jika tidak ada klaim yang dilakukan selama satu tahun polis berjalan. Penambahan bisa diberikan hingga maksimal 50% dari batas manfaat tahunan awal, sehingga  perlindungan dapat terus terjaga di tengah biaya pengobatan yang terus meningkat setiap tahunya, futur ini merupakan yang pertama di industri asuransi jiwa syariah.

    “Setelah satu dekade beroperasi di industri asuransi jiwa syariah, prudential akan terus memegang teguh komitmennya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat indonesia akan pentingnya perlindungan keiangan, dalam hal ini yang berbasis syariah, dan juga komitmen kami untuk berkontribusi pada pertumbuhan perekonomian syariah negara serta memberi kembali kepada masyarakat” jelas Nini Sumohandoyo, corporate Marketing, Communications and Sharia Director Prudential Indonesia.

    Terdapat juga manfaat santunan Dana Marhamah, atau santunan kasih sayang yang diberikan jika peserta yang diasuransikan meninggal dunia.

    Jadi sudah tidak ragu lagikam untuk kita memiliki asuransi jiwa, apa lagi sekarang ada asuransi yang syariah. Yuk kita buka Asuransi PRUprime healthcare Syariah.

    Comments

    1. Berarti dengan kita memiliki Asuransi Jiwa Syariah Prudential, kita turut membangun perekonomian bangsa kita ya. Bukan hanya bermanfaat untuk diri sendiri tapi juga buat orang banyak. Yuk kita sama-sama alokasikan budget untuk memiliki Asuransi Jiwa Syariah dari Prudential. Saatnya menabung 😉

      1. betul mba.. ada nilai plusnya tersendiri saat kita sakit sudah tidak memikirkan biaya lagi

    2. bener loh ini, kita itu setidaknya punya asuransi kesehatan. minimal ya ini, buat jaga jaga, krn sakit itu mahal. nah prudential syariah ini cocok nih dijadikan salah satu pilihan asuransi keluarga. insyaALLAH udah jaminan mutu lah ya.

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *