KEMILAU…. “With Derma Bright BIOKOS”

Hai aku Desi Indriani biasa di panggil Echi, Usia 30 tahun saat ini dengan bahagia memiliki 2 orang anak laki-laki dan satu suami yang super untuk aku. Sebagai ibu rumah tangga tulen yang hampir 24jam dirumah jujur terkadang merasa bosan dengan rutinitas yang ada ingin sekali mempunyai Me Time yang bermanfaat, Setelah 2tahun bergabung di komunitas “Wajah Bunda Indonesia” aku memiliki waktu yang sempurna bisa Me Time tapi pulang mendapat banyak ilmu dan teman baru, kita suka bertukar pikiran sesama member dan mencari solusi terkadang suka bergosip tentang artis bahkan suami sendiri suka ak gosipin (tapi hal positif loh) oke balik lagi ke WBI.

Wajah Bunda Indonesia adalah Komunitas diman berkumpul Perempuan Ibu Rumah tangga (ada juga yang masih Singel), dengan mayoritas perempuan produktif usia 20-50 tahun. Tidak hanya IRT tulen yang berada disini ada juga wanita karir, wirasuwasta, Publikfigur dan masih banyak lainya.

Bunda Fiki Maulani Kursidi adalah sosok perempuan cantik, ramah dan multi talenta beliau pendiri (founder) dari komunitas “Wajah Bunda Indonesia”, sampai saat ini, WBI memiliki 4000 member dan 600 member aktif yang terbagi di 6 wilayah, WBI Bintaro & Jakarta Selatan, WBI Depok & Bogor, WBI Bekasi &Jakarta Timur, WBI Jakarta pusat & Barat, Utara WBI Jawa Barat dan WBI Palembang. Untuk kegiatan sendiri kita biasa menghadiri Talkshow mengenai Keuanagan, Parenting, memasak dan Beauty Class.

Jakarta 22 april 2017 bertempat di salah satu Mall daerah Jakarta Selatan, “Wajah Bunda Indonesia” Berulang Tahun yang ke 5, Usia yang masih begitu muda namun sudah memiliki banyak manfaat untuk kita semua para perempuan Indonesia. Dan sekarang aku sedang duduk manis mengikuti Talkshow Beauty Class dari “BIOKOS Derma Bright” Mengajarkan bagi mana mengenali tipe kuliat apa wajah kita, dan pemilihan kosmetik yang aman dan cocok untuk kulit wajah kita.

Kulit yang “Hidup”, sehat dan cerah adalah dambaan setiap perempuan karna hal tersebut akan membuat kecantikan alami tetap terpancar meski tidak menggunakan riasan yang terlalu banyak. agar kita mendapatkan kulit cerah, bersih & kenyal bebas hiperpigmentasi tidak mudah ada berapa hal yang harus kita jaga dari pola makan yang sehat, istirahat yang cukup dan berolahraga pastinya kita memilih produk perawatan wajah yang kulit kita butuhkan pastiny aman & Halal.

Siapa sih yang nggak kenal Martha Tilaar  Salah satu Brand cosmetik ternama dari jaman nyokap masih muda kali ya, Jujur ak paling males untuk merawat kulit kalo seandainya ada mau yang praktis-praktis aja namun membuahkan hasil, sudah ambil 1 minggu ini aku memapai dua produk ini walau terhitung agak jarang mengaplikasikanya (maksudnya kalo lagi rajin) Kita kenalan dengan salah satu Keluarga BIOKOS.

Biokos Derma Bright Day Cream ini bikin kulit kita yang kusam menjadi cerah, bersih dan gak terkesan kusam, untuk kalian yang kulit kering pas banget nih untuk melembabkan. Warnanya putih bening dengan tekstur yang kental namun mudah di aplikasikan ke kulit wajah dan mudah merata, saat baru di aplikasikan memang kulit wajah agak terlihat mengkilat dan agak berminyak namun dalam 10 menit akan terserap oleh kulit kita. Yang aku suka produk ini tidak mengandung Paraben & Alkohol dalam komposisinya sehingga aman di gunakan, untuk wangi menurut aku sangat kalem bahkan lebih ke wangi bedak bayi.

BIOKOS Derma Bright Intensive Brightening Day Cream SPF 25

Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Day Cream SPF 25 adalah pelembab wajah dengan formulasi khusus untuk melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar Ultra violet sekaligus membantu menyamarkan spot atau hiperpigmentasi, menghambat pembentukan melanin, membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak cerah serta membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan kulit.

Netto : 25 gr (0.88 oz)

Harga : Rp. 238.000

Manfaat

  • sport Concealer (Humulus Lupus Extract) membantu menyamarkan hiperpigmentasi, age spots (lentigenes)
  • Lightening (Alpha Arbutin) yang membantu menghambat pembentukan melamin.
  • Brightening (Bio-Brightening Complex) dengan Saccharomyces Xylinum Black Tea yang membantu mencerahkan kulit dan membuat klit tampak bercahaya.
  • Anti-Aging, berkerja menstimulasi produksi kolagen sehingga menyamarkan tanda-tanda penuaan dini dan menjaga kelembapan kulit.
  • Anti-irritant, Dengan kandungan anti-irritant yang kuat membantu menyejukan kulit yang terititasi ringan.

Cara penggunaan : Gunakan pada kulit yang bersih (setelah cuci muka) pada pagi hari. Ulaskan Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Day Cream SPF 25 secukupnya pada wajah, kemudian ratakan dengan lembut dari atas ke aeah bawah. Ulaskan juga pada bagian leher dan ratakan dengan lembut ke arah rahang.

 

“Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Foam”

Biokos DERMA BRIGHT Intensive Brightening Foam adalah pembersih wajah dengan formulasi pembersih wajah dengan formulasi khusus efektif membersihkan kulit dari tata rias, kotoran dan debu. Membantu menghambat pembentukan melanin, membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.

Netto : 80gr (2.82 oz)

Harga : Rp. 154.500

Manfaat

  • Lightening (Alpha Arbutin) membantu menghambat pembentuka melanin.
  • Brightening (Bio-Brightening Complex) membantu menyamarkan noda, meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya.
  • Anti-Irritation, Dengan kandungan anti-iritasi untuk pengunaan sehari-hari.

Cara Penggunaan: Tuang sedikit pada telapak tangan basah dan gosok sehingga berbusa. Usapkan ke bagian wajah dan leher, bilas hingga bersih.

 

“Caring by Biokos Automatic Eyeliner”

Automatic Eyeliner merupakan skincare makeup tata rias mata dengan ujung pensil yang dapat digerakan secara otomatis, diruncingkan dan dilengkapi dengan spons pembaur untuk menciptakan tampilan smokey eyes dan sekaligus sebagai corrector. Mempercantik sekaligus menjaga kelembapan area kulit di sekitar mata dengan kandungan Jojoba Oil dan Vitamin E.

 Netto : 0,36 gr

Harga : Rp. 92.400

 

 

Jadi boleh saja menjadi Ibu rumah tangga tulen, Tapi kalo urusan merawat wajah dan bagian tubuh lainya tetap wajib ya Bunda dan Terima kasih sudah berkunjung ke #Celotehan_Echi jangan lupa tinggalkan komen ya Terima Kasih.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *