Bijin Nabe Beauty Hot Pot, Pertama di Jakarta

Pagi ini menuju ke plaza Senayan senang sekali jalanan  cukup longgar tidak macet seperti biasanya, dan kita Blogger Cihuy di undang “Grand Launching Restauran Nojo Maresmikan Getai Bijin Nabe Beauty Hot Pot”. Lokasinya sendiri mudah di temukan tinggal naik ke lantai 5, Tepat di seberang XXl dari eskalator kita ambil ke kanan jalan lurus dan sudah ketemu deh tempatnya kita disambut oleh Waiter yang ramah.

AP Company Co., Ltd adalah perusahaan yang berbasis di Jepang, dan mengoperasikan jaringan lebih dari 250 restoran ternama Ohh iya jangan kalian pikir ini restoran ada diJepang ya, karna kalian tidak akan menemukanya disana. Karna Bijin Nabe baru ada di Singapura dan Filipina, hari ini di resmikin di Jakarta . Hiromi Kasai, Direktur, AP Company mengatakan “kami memilih Jakarta sebagai lokasi Restoran pertama kami di Indonesia karena komsumen di Jakarta sangat sadar akan kesehatan dan kecantikan”, jadi intinya hidup itu harus seimbang antara ibadah, Kesehatan dan kecantikan pastinya.

Saat memasuki Bijin Nabe lokasi Restoran tidak terlalu besar tapi mereka mendesainnya tampak begitu lebar dengan bentuk lingkaran, dihiasi lampion-lampion cantik berwarna biru dan ornamen kayu yang bergelantungan mengelilingi lampion itu sendiri. Sentuhan Jepangnya kena banget menurut aku, saat baru duduk kita di suguhkan kacang edamame dan Ocha hangat (teh hijau) duduk santai sambil ngobrol menikmati cemilan.

Bijin Nabe sendiri unik karena dikenal luas dengan beauty hot pot kolagen, Bijin Nabe Beauty Hotpot berasal dari kaldu yang kaya dan sempurna. Dibuat dengan menggunakan kolagen alami dari ayam yang dipelihara atau di ternakan di luar kandang dan selalu mendapat perawatan serta pemilihan pakan yang ketat, selain itu saat memproses agar mendapatkan kaldu Kolage yang sempurna diperlukan proses pemasakan selama 8 jam ?? kebayang nggak tuh lama banget dan pasti menghasilkan kaldu kolagen yang nikmat dan kaya akan gizi. Tidak hanya daging dan tulang saja yang di rebus juga ada bahan-bahan segar yang berkualitas, hal ini memungkinkan semua kolagen dari tulang dan daging benar-benar larut ke dalam kaldu.

Oh iya tadi aku mencoba menikmati kaldu kolagen tanpa ada sayuran sedikit pun, dan itu rasanya enak banget tidak ada bau atau rasa amis karna biasanya jika ayam kita rebus akan ada tercium bau amis namun ini tidak rasa rempahnya berasa banget.

Ternyata kolagen merupakan protein pembangun yang penting bagi tubuh manusia dan sangat penting untuk menjaga elastisitas dan regenerasi kulit serta rambut. Kolagen diproduksi oleh tubuh manusia sampai usia 20 tahun, setelah itu tingkat kolagen yang dihasilkan akan turun sekitar 1,5% setiap tahunnya aduh kebayang dong saya yang berusia 30 tubuh hanya memproduksi kolagen sangat minim dan itu menyebabkan kulit tidak elastis lagi dan kurang bercahaya, keriput mulai bermunculan.

Kalo kita mau tetap memiliki kulit halus, lembut, kencang, mulus dan tetap segar banyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung Vitamin A dan B, karna dari vitamin ini dapat memproduksi kolagen dalam tubuh kita. Alangkah baiknya kalo kita mau cantik ajak teman-teman juga sambil ngobrol kita dapat menikmati Sup Kolagen, Bijin Nabe Beauty Hotpot ada 5 pilihan yaitu Original, pedas, seafood, Sukiyaki, dan shabu-shabu. 

Setiap jenis disajikan bersama sayuran segar dan dengan pilihan ayam, seafood atau daging sebagai satu set, kali ini kita mencoba yang Original dengan sayuran segar dan aneka jamur, ayam yang empuk dan nikmat banget jujur di meja kami Kaldu kolagen abis tak tersisa karena kita mau cantik masal hihihi.

Kamu bisa menikmati “Bijin Original” ukuran Medium IDR Rp. 298.000+ (2-3 orang) sampai IDR Rp.680.000 (besar 4-5 orang), untuk menikmatinya disajikan juga 4 macam sambal ( red pepper & garlic, green onion oil, yuzu pepper dan chili sause). Juga ada pilihan menu ala Carte mulai dari harga IDR Rp.50.000, selain itu juga ada ada menu lainya seperti sup, salad, starter jepang, sushi, aneka tempura, oyokodo dan lumpia.

Desain restoran Bijin Nabe Beauty Hot Pot di Jakarta adalah buah karya kolaborasi Yoko Shibata, yang telah mengerjakan banyak proyek pusat perbelanjaan dan restoran terkemuka di Jepang, dan perancang pemenang penghargaan Yasumichi Morita yang akrif terlibat dalam berbagai proyek skala global. Suasana restoran yang dinamis dan mewah membuat para pengunjung nyaman untuk menikmati kelezatan Bijin Nabe Beauty Hot Pot.
Tsukada Noja Bijin Nabe.

Plaza Senayan Lantai 5

Jl. Asian Afrika No.1

Jakarta selatan 10270

021-5725064

Jam buka 10.00 – 23.00

Comments

  1. Sukaa banget sup kolagennya.. So juicy, gurih, tp bener emg ga amis. Sst tau ga, aku icip 2 cup lho saking enaknya..hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *