‘InsyaAllah, Sah’ Siap Menemani Lebaran Anda

Assalamualaikum Bagai mana Ibadah Puasanya Masih lancar kan…. Alhamdulillah kalo gitu.

Sedikit mau curhat nih, dulu sering banget nih saat saya dalam posisi terdesak suka buat janji pada diri sendiri atau biasa di sebut Nazar. Ceritanya dulu waktu masih sekolah uang jajan abis mau pulang nggak bisa dong, bapak janji mau jemput sudah 2 jam nunggu disekolah ehh lom sampai juga. Waktu itu posisi sekolah di daerah lebak bulus sedangkan rumah di ciputat, akhirnya memutuskan tuk jalan kaki. Di tengah perjalanan Ya Allah kalo sampe ada yg mau nganterin pulang ak janji deh nggak makan mie instant 1 minggu, eh baru berapa menit ketemu tetangga dekat rumah dan pulanglah tapi yang namanya Nazar harus di tepati.

Sore ini kita Blogger di undang oleh MD Pictures untuk acara Meet and Great, yap benar ada film baru loh yang akan tayang Lebaran nanti jadi yang tidak mudik pulang tetap akan terhibur karna film ini Komedi abis tapi ada sisi releginya.

Film ini diambil dari Novel yang sama dengan judulnya “Insya Allah Sah”, Mba Achi TM juga awalnya bikin Novel ini karna sudah bernazar loh. Waktu mba achi di bandara ternyata musibah menimpanya tas yang berisikan laptop itu hilang ya ampun isinya itu loh katanya penting banget karna ada bahan-bahan yang akan menjadi Next Novel berikutnya. Akhirnya tas ditemukan oleh pihak bandara nah disini ada cerita lucu lagi, mba achi ditanya isi laptopnya ada apa?? mungkin maksud pihak bandara agar tidak salah pemilik tas laptop ini Dan…. mba achi bilang ada randang 2/3 biji yang belum di makan.

Alhamdulilah laptopnya mba achi balik dengan kumplit, Nah disini mba achi ingin menepati janjinya kalo tasnya ketemua akan membuat novel yang berceritakan religi. Sekian banyak Novel tapi di Novel ini yang dibikin film adh kalo memang jodoh nggak kemana ya.

Film yang digarap oleh sutradara kawakan Benni Setiawan ini bercerita tentang kehidupan  Silvi (titi kamal) yang terjebak di dalam lift bersama raka (Pandji P). Raka adalah seorang pemuda religius yang aneh dan menyebalkan , ia selalu menghantui hidup seorang wanita karir yang tertangkap bernazar olehnya, yaiti Silvi.

Sayangnya pemeran utama Titi Kamal tidak dapat hadir pada sore itu, tapi mas Raka datang loh ya ampun padahal kita belum nonton filmnya tapi jujur mas Raka sudah berhasil membuat kita para bloger tertawa geli melihat tingkahnya. logat sunda yang super medok ditanbah potongan rambut yang ajaib membuat kita merasa nyaman dibuatnya. Karakter Raka yang sangat dewasa, religius, pintar dan tidak munafik.

Raka dan Silvi sangat bertolak belakang sekali, Silvi yang judes dan ceplas-ceplos secara terang-terangan menunjukan ketidak sukaanya terhadap kehadiran raka. Bersama dengan Dion yang di perankan oleh Richard Kyle, Silvi berhadapan dengan raka yang lelalu muncul dan menyebalkan.

Selain bintang utama di atas, di dalam trailer film karya Benni Setiawan itu terlihat beberapa nama artis-artis besar. Seperti Deddy Mizwar, Prilly Latuconsina, Donita , Tanta Ginting, Lidya Kandou dan masih banyak lagi yang lainya sehingga menambah rasa penasaran untuk segera menyaksikan full movie-nya.

Penasarankan dengan ending film ini apa Silvi akan menepati nazarnya dan siapa yang di bilang Sah dalam film ini tunggu di Bioskop kesayangan anda akan tayang “Insya Allah Sah” di seluruh Bioskop Indonesia 25 juni 2017 di jamin Seru……

Dan mba Achi TM

Kru.
Sutradara: Benni Setiawan

Produser: Manoj Punjabi

Penulis naskah: Benni Setiawan

Production :MD Pictures

Penulis novel Achi TM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *