Smartphone Terbaru SHARP Z2 dan M1 Siap Melengkapi hari mu..

Sepertinya tak mau kalah saing akhirnya SHARP meluncurkan prodak baru yaitu Z2 & M1, seiring pesatnya telekomunikasi di Indonesia SHARP perusahaan teknologi dan inovasi terkemuka selama lebih dari 100 tahun, dari kedua Smartphone ini memiliki keunggulan yang berbeda antara Z2 & M1.

SHARP Z2 dan SHARP M! memiliki berbagai kelebihan yang mendukung gaya hidup dan kehidupan kerja melalui inovasi dan teknologi terkini. SHARP Z2 memiliki keunggulan pada mesin prosesor high_end dengan deca-core sementara SHARP M1  unggul  pada kamera depan dan belakang dengan kemampuan 13MP.

Dr. Wenyi Kuo, Co-President SHARP / InFocus, menuturkan “SHARP telah diakui sebagai perusahaan global yang mendedikasikan teknologi unik dan inovatif untuk berkontribusi pada budaya, manfaat dan kesejahteraan orang-orang di seluruh dunia. Berdasarkan dua perinsip Ideal kami, kejujuran dan kreatifitas, kami berkomitmen untuk memberikan kepuasan sejati dari pekerjaan kami sambil memberikan kontribusi  yang berati bagi masyarakat”.

Di zaman yang sudah canggih ini sepertinya kita membutuhkan alat kominikasi bukan hanya untuk telpon atau sekedar mengirim pesan singkat atau gambar, Tapi peran sosial media dijaman sekarang ini sudah menguasai kehidupan kita sehari-hari. Saat melihat benda atau kejadian yang membuat kita menarik secara tidak langsung imsting kita sebagai pelakon media sosial ingin memotret dan di uplod ke Facebook, twitter bahkan instagram jadi kalo kita punya hp yang kameranya tidak mendukung itu berati kita tertinggal satu moment yang mungkin tidak akan terulang lagi dan di tambah lagi hp yang cepet banget lobet.

SHARP memperkenalkan SHARP Z2 dan SHARP M1 di Indonesia untuk mendukung gaya hidup dan kehidupan kerja kawula muda Indonesia, terutama pelaku bisnis pemula dan pelancong. SHARP Z2 Dirancang khusus dengan prosesor Deca-core yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah membuka beberapa aplikasi sekaligus dan baterai tahan lama yang mendukung prosesor, sehingga kehidupan kerja menjadi lebih hemat waktu. Dengan demikian, konsumen akan memiliki lebih banyak waktu menumbuhkan start up business mereka.

Lebih jauh Johny Lin menjelaskan “SHARP M1 unggul pada kamera didepan dan belakang dengan kemampuan 13MP, dan didukung oleh prosesor tinggi Octa-Core 1.3GHz sehingga memudahkan ponsel SHARP M1 dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow, yang secara keseluruhan memungkinkan komsumen untuk menangkap gambar . Dan menciptakan momen berharga dalam kehidupan sehari-hari atau bahkan untuk kebutuhan traveling menjadi Insagramable setiap saat. Dari sisi desain , SHARP M1 memberikan desain yang menarik dan eksklusif secara keseluruhan, kedua produk SHARP menawarkan keunikan dan Inovasinya yang tercermin pada tagline “Express Your Life” yang merupakan Brand Promise dari SHARP Z2 dan M1.

Jika kalian sudah tidak sabar ingin mendapatkan kedua ponsel ini SHARP Z2 dan M1 akan tersedia hari ini tanggal 9 juni 2017 di seluruh tok elektronik dan ponsel Indonesia dengan kisaran harga, SHARP Z2 Harga Rp. 3.499.000 (Warna Silver dan Gold), SHARP M1 Harga Rp. 2.699.000 (warna Putih). Dan selama priode 6 sampai 16 juni 2017 pelanggan dapat melakukan Pre-order di beberapa E-commerce seperti pasar Lazada, Marahari Mall.com, BliBli.com dan Dinomarket dan dapat penawaran khusus dan manfaat tambahan untuk setiap pembelian Z2 dan M1 di toko E-commerce akan mendapatkan kaca temper dan casing asli SHARP secara cuma-cuma atau geratis.

Jadi tunggu apa lagi kalian bisa loh ganti hp lama kalian dengan Z2 atau M1 tergantung kalin butuh yang mana, dan pastinya kedua Hp ini siap bersaing di Indonesia dengan Hp lainya yang lebih dulu ada.

Tentang SHARP.

SHARP merupakan perusahaan multinasional asal jepang yang didirikan pada tahun1912 bermarkas di Osaka, Jepang,Sharp telah memproduksi produk elektronik ke berbagai negara. sebagai perusahaan yang memiliki prinsip “Kesungguhan hati dan kreativitas” Sharp berkomitmen untuk mengembangkanbisnis sekaligus meningkatkan kesejahteraan umat manusia melalui produk yang berguana dan inovatif. Kini Sharp berkolaborasi dengan Foxconn untuk memproduksi telpon Seluler.

Comments

  1. Makin canggih hp jaman sekarang ya bund echi,technologinya selalu terdepan,jadi makin bingung pulak pilih smartphone hihihi karena spesifikasinya canggih-canggih semuuuuah

    Nice Artikel bun echi

  2. Sharp juga ngeluarin HP ya mba? Baru tau. Harganya terjangkau sekali. Meski harganya terjangkau, fiturnya lengkap. Makasih Mba infonya. Asli aku baru tau klo sharp punya produk HP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *