Berikan Contoh Terbaik Untuk Sikecil “Juara Hebat Kebaikan”

Assalamualaikum… Selamat Pagi Bunda Bagai mana kabar Sikecil hari ini?, Pastinya banyak sekali kreativitas yang suadah mereka buat ya. Mau cerita nih Bunda, waktu acara pesanten Kilat di sekolah ade Banni banyak sekali kegiatan yang dilakukan dari menggambar, Tadarusan membaca surat-surat pendek dan yang paling seru mereka belajar bikin kartu lebaran dan diberikan untuk orang terkasih.

Berhubung  Saat acara pesantren kilat semua Bunda-bunda tidak boleh mendampingi jadi aku putuskan untuk pulang saja dahulu kerumah kalo sudah waktunya pulang baru kesekolah nanti kan lumayan buat beres-beres dan bikin cemilan untuk berbuka puasa nanti, Oh iya anak-anak semua usianya sekitar 4-6 tahun dan yang mengejutkan mereka semua puasa ada yang sudah satu hari full dan baru belajar setengah hari (jam 12 lalu lanjut puasa lagi). Miss Tinah memberi tahu kalo anak-anak dianjurkan membawa bekal makana untuk nanti jam 12 berbuka puasa, Boleh bawa snack atau makanan pokok yang penting kesukaan anak-anak deh.

Jam sudah menunjukan pukul 15.00 sudah waktunya menjemput Banni ke sekolah Tk, Sesampainya disekolah sudah banyak wali murid yang menjemput, seperti biasa saya siap mendengarkan semua cerita keseruan hari ini Banni disekolah “Bunda tadi seru deh bikin kartu lebaran terus aku tulis kartunya untuk Bunda, tadi ada teman yang puasa satu hari besok banni mau coba satu hari ya bunda” celoteh Banni saat berjalan pulang kerumah.

Sesampainya dirumah aku mulai Cek Hp takut ada pesan masuk yang penting ternyata memang ada dari Ibu temanya Banni sekolah “Bunda Banni terima kasih ya tadi Dimas lupa