Tersenyumlah Kau Akan Terlihat Sangat Manis #Percayalah

Manusia memiliki bermacam-macam expresi dari wajahnya mulai dari sedih, marah, kecewa, bingung, prustasi, bahagia hingga tersenyum. Banyak hal yang bisa membuat wajah kita beraneka bentuk yah walau kita bukan badut, dulu sih sempat dengar kalo orang Indonesia paling terkenal dengan keramahanya. Yap karna mereka selalu tersenyum dengan orang yang berpas-pasan saat bertemu di jalan, namun aku rasa tidak semuanya buktinya saat dalam satu angkutan umum mereka sangat asik memainkan handphon mereka sambil nunduk.

Percaya nggak sih hanya dengan tersenyum banyak manfaat yang akan kita dapatkan, dengan kita tersenyum kita akan terlihat lebih percaya diri. Silahkan Kamu coba misalnya menegur orang di bangku prioritas, Sambil muka tersenyum “Maaf Pak ini kursi prioritas silahkan cari bangku lain ada ibu hamil membutuhkan kursinya” pasti bapak itu kesal dong  lagi duduk enak-enak ehh disuruh pindah tapi dengan anda tersenyum saat mengucapkanya ada sedikit terobati rasa kecewa bapak tadi.

Salah satu manfaat dari tersenyum adalah dapat menurunkan tekanan darah, saat seseorang sedang marah dengan otomatis tekanan darah akan ikut naik kepala menjadi pusing dan jantung berdebar kencang, untuk menangulanginya cobalah untuk tenangkan hati dan berlahan tersenyum pasti kau akan terlihat lebih manis. dengan tersenyum juga nenurunkan kadar stres pada diri kita, karna dengan tersenyum aura positif akan menghampiri kita.

Oh iya tersenyum itu menular loh nggak percaya coba kalian perhatikan, Pernah nggak sih kalian melihat ada seseorang disekitar anda  sedang asik dengan Handphonya dan entah apa yang orang tersebut baca atau lihat membuatnya tertawa/tersenyum anehnya lagi kita yang melihat tanpa kita sadari kita ikut tersenyum sambil menggelengkan kepala dan ikut tersenyum, melihat  anak-anak kecil yang bercanda riang mereka tertawa lepas kita pun ikut ketarik dalam aura kebahagiaan yang mereka rasakan dan terjun ikut masuk kedalamnya.

Tersenyum merupakan salah satu bentuk pengekpresian perasaan yang paling romantis yang pernah ada, Senyuman sendiri ada dalam dua dimensi antara tertawa dan diam, sehingga senyum itu sendiri tersilat begitu anggun, sexy, bijaksana, penenang  dan tersenyum salahsatu aktivitas yang membuat hati kita menjadi tenang. Yah walaupun terkadang senyuman bisa memiliki arti berbeda terkadang menunjukan kemarahan  dan kebahagiaan.

Dengan Tersenyum..

  • Membuat penampilan lebih menarik
  • Memperbaiki Mood kita
  • Mengurangi stres & Tekanan Darah
  • Membuat kita lebih Percaya Diri
  • Berbagi Aura Positif pada Orang Lain
  • Melepaskan Hormon Endorfin, Dapat menenangkan
  • Membuat satu hubungan menjadi Lebih Harmonis

kapan sih kalian tersenyum, kalo aku saat melihat sesuatu yang lucu, bertemu dengan orang saat dijalan, Saat Bercermin. Mungkin hampir semua orang saat bercermin memiliki expresi yang berbeda saat melihat penampilanya, tapi pada endingnya mereka akan tersenyum dan berbicara pada dirinya kamu terlihat  menarik dan rasa percaya diri itu akan muncul.

Untuk menunjang rasa percaya diri kita juga perlu penampilan yang baik, baju harus rapih, nyaman saat dipakai dan harum semua itu tidak perlu mahal yang penting nyaman. Seperti hari ini saya merasa penuh percaya diri saat keluar rumah karna menggunakan busana yang sangat nyaman dan hijab yang aku gunakan begitu cantik, Hijab Aruna hari ini aku pakai Pashmina intant Diamond dengan warna pastel dan bahan yang lembut sangat nyaman dipakai sehari-hari dan untuk berpergian. ukhti bisa melihat produk hijab Aruna di @arunacretive dan jangan lupa selalu tersenyum karna itu membuatmu terlihat jauh lebih manis.

 

 

Comments

  1. Senyum adalah sedekah yang paling mulia (seperti lagunya Raihan). Saat merasa ga ada harta untuk bersedekah, senyuman bisa menambah pahala

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *