Dalam Satu Hubungan Antara, “Mars met Venus”

Saat aku bilang “Terserah” harusnya kamu tuh lebih “Peka” sebagai laki-laki jangan harus dikasih kode dulu baru jalan, Nah kalo udah digituin pasti cuman bisa bilang “iya… Iya…Iya aku yang salah” tapi besoknya begini lagi-begini lagi haduh Sebel.

Nah ini yang terjadi antara cewek sama cowok saat menjalin hubungan, yang satu terkadang suka banget menjajah ehh yang satu saat dijajah dia diem aja tapi malah curhat sama teman-teman yang. Berasa nggak sih kalo hubungan kalian secara nggak langsung seperti ini, menurut kalian Cowok atau Cewek yang lebih egois dalam sebuah hubungan.

Film ini akan menjadi keunikan tersendiri untuk para pecinta film di Indonesia. Untuk pertama kalinya satu film “dibelah” menjadi dua bagain, dari sudut pandang perempuan (part Cewe) dan sudut pandang laki-laki (part Cowok) . Kedua part ini akan release secara berdekatan.

Film garapan Hendra daeng Ratu dengan naskah yang ditulis oleh Nataya Bagya. Bercerita mengenai perbedaan antara sudut pandang laki-laki dan perempuan yang selalu berbeda dan tidak akan ada habisnya. Tapi dibalik perbedaan tersebut justru mereka saling melengkapi.

Warna-warni hubungan ini dirangkum dalam sebuah film “MARS MET VENUS” menceritakan pasangan muda-mudi yang sedang dimabuk cinta Kelvin yang diperankan oleh (Ge Pamungkas) adalah seorang calon arsitek yang berencana menikahi pacarnya yang cantik jelita perempuan yang sudah disukainya saat sekolah dulu, Mila yang diperankan oleh (Pamela Bowie) adik kelas semasa sekolah SMA. Hubungan mereka layaknya pasangan lainya yang dimulai dari cinta monyet,pedekate, jadian hingga ke jenjang yang lebih serius yaitu ke jenjang sebuah pernikahan yang sakral. Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya ide cemerlang untuk merekam perjalanan cinta mereka dengan membuat vlog (vidio blog).

Waduh kebayang dong betapa romantisnya Kelvin pengen bikin Vlog hanya untuk melamar Mila…

ternyata pembuatan vlog membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Banyak kesalahpahaman, dan sudut pandang yang bertentangan. Mulai dari telat vs on time saat janjian, memilih makanan, siapa yang jatuh cinta duluan, hingga prinsip hidup dan pentingnya keluarga menjadi ujian yang harus mereka hadapi. Kelvin dan Mila teruji hingga mereka tiba di titik yang membuat keduanya memutuskan untuk break.

Biasanyatuh disetiap percintaan dan hubungan ada bumbu-bumbu manis, pait asem dan manis, menurut kalian siapa sih yang paling sering bikin bumbu menjadi nano-nano sebuah hubungan?? pastinya orang-orang disekitar kita yaitu sahabat,teman dan keluarga.

Empat sahabat Kelvin Reza, Bobby, martin dan Steve (Cameo Project) versus dua sahabat Mila Icha dan Malia, menjadi tempat curhat dan memberikan nasihat. Tidak hanya membantu hubungan Kelvin dab Mila, film Mars Met Venus Ingin menyentuh semua pasangan mau muda atau pun tua, bahwa konflik akan selalu ada se ideal apapun pasangan kita.

Penasaran nggak sih kalian dengan ending kisah Kelvin dan Mila apa gara-gara Vlog acara lamaran menjadi sangat romantis atau bahkan sebaliknya hubungan mereka menjadi amburadul dan akhirnya putus yuk kita nonton filmnya “Mars Met Venus”

Part Cewe, Film Venus Tayang Duluan ya di Tanggal 20 Juli 2017 serentak diseluruh Bioskop

Dan Part Cowok , Film Tayang Belakangan Di Tanggal 3 Agustus 2017 serentak diseluruh Bioksop


Produksi MNC PICTURES 

Executive Producer TOHA ESSA, AFFANDI ABDUL RACHMAN 

Producer FERRY ARDIYAN

Creative Producer LUKMAN SARDI

Sutradara HADRAH DAENG RATU

SkenarioNATAYA BAGYA.


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *