Yakin Sayuran Mahal Terjamin Kesegaranya, LG Inverter Linear Compressor

Pernah membayangkan sebuah Orkestra denagn alat musik dari sayuran? Pertanyaan itu yang ada dalam benak saya saat membaca di salah satu flayer di facebook. “Yuk, datang dan ikutan LG Linear Challenge, saksikan langsung penampilan orkestra sayuran kolaboraso musisi Indonesia dan korea Selatan”. Jujur awalnya saya sendiri tidak percaya mana mungkin sayuran bisa menjadi sebuah alat musik, Hingga akhirnya saya dan seorang teman datang untuk melihatnya langsung.

Setelah dengan mata kepala sendiri menyaksikan pertunjukan orkestra sayuran kok jadi penasaran bagai mana membuatnya, dan kebetulan sekali salah satu musisi dari Korea Selatan menghampira kami dan menawarkan untuk membuatnya. Singkat cerita akhirnya kami membuat satu alat musik dari sayuran segar yaitu mentimun dan paprika, saat dimainkan sayuran ini benar sekali bisa menghasilkan suara layaknya terompet dan alat musik sayuran ini dapat bertahan kesegaranya dalam waktu cukup lama di dalam Lemari Es LG linear Compressor.

Terkadang untuk memangkas atau mempersingkat waktu saya dan suami suka berbelanja di Pasar untuk mencari bahan makanan yang segar seperti sayuran, ayam, daging, dan ikan. Terlebih Saya suka sekali menyetok sayuran untuk keperluan satu minggu kedepan, sebelum berbelanja suka bikin daftar menu untk satu minggu jadi agar belanjanya bisa sekalian sehingga waktunya digunakan untuk melakukan hal lain. tapi kendalanya adalah terkadang daftar menu saya satu minggu berantakan karena virus malas sudah melanda, jadinya ada satu sayuran atau bahan makanan lainya tetap setia didalam lemari es.

Jujur saya lebih suka membeli sayuran yang Fresh karna berfikir itu akan tersimpan di dalam lemari es, ya walau untuk mendapatkanya memerlukan dana yang tidak sedikir karna harganya sedikit lebih mahal dari sayuran yang menurut saya kurang Fresh. Tapi kenyataanya uang saya tebuang sia-sia karna lemari es di rumah tidak dapat menahan kesegaran sayuran saya lebih dari 4 hari, hingga ada beberapa bahan makana yang terbuang sia-sia ketempat sampah.

Nah untuk kasus ini sebenernya yang salah itu sayuranya yang kurang segar atau lemari es ku sih yang kurang keren, Ngomong-ngomong Lemari Es keren, Jumat, 21 Juli 2017  Saya sudah dapat ilmu cara bikin alat musik dari sayur bukan itu saja saya juga dapat ilmu bagai mana caranya memilih lemari es yang berkualitas handal tapi hemat listrik tau dong akhir-akhir ini tagihan listrik membengkak.

Hal ini yang kemudian membuat LG mengembangkan Lemari es terbarunya dengan Kompresor Inverter Linear yang menawarkan kesegaran lebih lama bagi bahan makanan. Memastika inovasi terbaru ini dapat menjangkau lebih banyak keluarga di Indonesia, LG membenamkan seluruh teknologi ini ke dalam Lemari Es  dua pintu Top Freezer terbarunya di tahun ini. Alasanya, jenis ini merupakan lemari es paling populer di Indonesia.

Tak sekedar mengadopsi teknologi inverter yang terbukti hemat energi, LG mendesain kompresor  lemari es ini dengan keunikan pada pengoperasian yang bertumpuh pada satu tuas penggerak. Hal ini berbeda dengan kompesor konvensional yang memiliki empat bagain saling bergantung dalam pengoperasianya. Minimalnya gesekan antar bagaian kompresor menjadi satu titik gesekdibanding kompresor konvensional membuat energi yang dibutuhkan lebih kecil.

“Bagaimana cara menjaga makanan lebih segar dan lebih tahan lama?”

“Solusinya adalan pada kontrol suhu yang tepat”

NatureFRESH Pendingin merata di setiap saat dan pendinginan merata si setiap ruang, LINEARCooling suhu yang stabil dan merata menjadi kunci menjaga kesegaran makanan dan LINEAR cooling mempertahankan suhu di dalam lmari es dengan Fluktuasi hanya di kisaran +/-0,5’C. Dibanding dengan lemari es LG Smart Inverter Compressor berdasarkan hasil uji UL terdapat fluktuasi suhu pada waktu yang sama antara model LG B606s dan B607s dengan metode uji internal LG.

DoorCooling Membuat suhu dalam lemari es hingga 35% lebih cepat dingin dan merata dibandingkan sistem pendinginan konvensional. Ini mengurangi perbrdaan suhu secara drastis antara  bagian dalam dan bagian pintu lemari es, dan berdasarkan hasil uji UL yang membandingkan perubahan suhu pada rak pintu dari suhu 32’C ke 5’C antara lemari es LG tanpa doorcooling dan model B607s dengan doorcooling menurut metode uji internal LG.

Sekarang tetap mau cari sayuran yang segar hanya untuk sesaat dengan harga mahal, atau ganti lemari es kamu dengan LG LINEAR…..

Comments

  1. naaah, aku tuh lagi masalah bgt sama suhu ruang kulkaskuu, minta dilem biru ni kayaknnya… terus liat kulkas ini kok jadi oh my oh my oh my,hiks, mupeeeng… cakep luar dalem pula pake teknologi linear segala,huhu makin mupeng

  2. Sama ya, suka malas masak, jadi sayurannya udah dibeli tapi bertahan di kulkas nggak dimasak. Kalau pake kulkas LG inverter, pasti ngk bakal busuk ya sayurannya..:p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *