Solusi Menolak Panas… V-KOOL Ajahh…

Assalamualaikum… selamat Siang hari ini saya menuju kesuatu tempat daerah kemayoran, turun dari kereta wihh panas banget cuaca hari ini sepertinya matahari sedang tidak diskon hihihi…

Jakarta,24 Juli 2017 Saya menuju lokasi Acara  Mobil123.com mengunakan layanan angkutan online dengan memesan satu mobil, Berharap mobil cepat datang dan bisa ngadem di dalam mobil. Ternyata angan saya terpatahkan walaupun Ac mobil sudah menyala tetap saja didalam terasa panas dan silau, sempat comment mas kok mobilnya silau banget ya.. Tanggapan si masnya ” Iya saya pakai Kaca Film yang biasa bu, bukan kualitas bagus jadinya silau dan agak panas” lohh apa hubunganya… 

Pernah nggak sih kalo kalian naik mobil berasa risih dengan tatapan orang yang ada diluar mobil, terlebih sekarang kejahatan makin meraja rela banyak kasus penodongan, perampokan karna kaca mobil kita bisa terlihat dari luar itu membuat salah para penjahat bisa leluasa mengetahui kondiri mobil didalam. Gunanya salah satu Kaca Film adalah menyamarkan penglihatan dari luar.

Alasan dipasang kaca film pada kendaraan adalah untuk kenyamanan, menolak panas matahari masuk ke kabin kendaraan sehingga lebih sejuk saat berkendara, selain itu ada juga beberapa fungsi tambahan seperti privasi, meningkatkan efesiensi BBM kendaraan, menghindari dari bahaya sinar UV yang merusak dan menghindarkan dari bahaya pecahan kaca jika terjadi kecelakaan. 

Sebelum kita memasang kaca film pada mobil seharusnya tau dulu nih kualitas produk, kaca film afa dua jenis yaitu Absorptance (menyerap panas) dan reflectance (menolak panas). Kaca film absorptance diibaratkan seperti spons yang menyerap air, sehingga bila sudah melebihi kapasitasnya, kaca film jenis absorptance akan menurun kemampuanya, Jadi lebih baik pilih kaca Film reflectance (menolak panas) jenis ini yang terbaik.

Banyak sekali perusahaan yamg menjual Kaca Film untuk mobil bahkan untuk melapisi gedung-gedung dengan sebagian bangunanya terbuat dari kaca, Lalu pertanyaanya merek apa yang bagus dan berkualitas sebelum memasang nih baca dulu tipenya ya..

Bagai mana Cara Memilih Kaca Film yang berkualitas baik dan Terpercaya :

  • Kartu Garansi pastikan mendapat kartu garansi ketika membeli kaca film, kartu ini menjamin keaslian dan layanan purna jual kaca film.
  • Jaringan Dealer yang Merata Di Seluruh Indonesia, Hal ini bisa memudahkan pelanggan dalam melakukan pembelian, pemasangan serta pelayanan after-sales produk kaca film yang sudah dibeli.
  • Teknisi yang Terampil dan Berpengalaman, Pastikan brand kaca film tersebut mempunyai installatur profesional yang ahli falam memasang kaca film berkualitas. Hindari sebisa mungkin installatur sewaan atau freelance yang hasil kerjanya tidak bisa dipertanggungjawabkan.
  • Cek Spesifikasi Di Wrbsite Resmi. Selalu cek spesifikasi kaca film dari situs brand terdebut. Kaca film yang baik mampu menolak sinar infra red dan sinar ultra violet lebih dari 90% khusus untuk kaca depan pilihlah kaca yang kemampuanya menolak panas paling tinggi dan sekalugus daya penerusan cahaya tampak (VLT) paling tinggi.
Percobaan Kaca Film V-kool dengan merk lain

    Jadi aku rekomendasikan V-KOOL, pasti pertanyaan kalian kenapa harus V-KooL. Karna V-KOOL di Indonesia sudah 21 tahun, mempunyai sistem pelayanan purna jual dan penanganan klaim yang sudah terstandarisasi, didukung 77 dealer yang tersebar di 39 kota di Indonesia. V-KOOL adalah super premium brand international, brand dari Eastman Chemical Company, perusahaan besar dari Amerika Serikat. Dan menjadi merek yang diakui dunia internasional, V-KOOL telah memenangkan berbagai penghargaan secara global.

    V-KOOL memenuhi semua sarat kualitas yang saya sebutkan diatas, setiap pelanggan yang melakukan pemasangan kaca film V-KOOL akan mendapatkan kartu garansi digital V-KOOL. Garansinya dijamin oleh pabrik pembuatanya (bukan oleh perusahaan distributor atau pemasang kaca film) dengan jaminan kualitas yang lengkap termaksud delaminasi, demetalisasi, terkelupas, oksidasi dan pemudaran warna. Garansi V-KOOL berlaku selama 5 tahun sejak kaca film dipasang sehingga akan menjamin setiap produk kaca film V-KOOL.

    Beberapa Pilihan Kaca Film V-KOOL

    You deserve the best.

    1. Setiap lapisan kaca film V-KOOL mengandung logam EMAS 
    2. Dipercaya dari teknologi pesawat pembom Stealth buatan Amerika Serikat
    3. Dipercaya sebagai kaca Film OEM* oleh produsen mobil di seluruh dunia.
    4. Diproduksi denhan mesin tercanggih & termahal di dunia, DC Magnetron**
    5. Mendukung eco-green dengan penghematan bahan bakar serya pengurangan emisi CO2
    6. Komunitas i-KOOL Club sebagai wadah Costomer V-KOOL. Setiap Costomer V-KOOL adalah Costomer istimewa yang layak mendapatkan manfaat lebih.

      Jadi Buat apa fikir panjang untuk mobil kesayangan dan menjaga keluarga aku sih pilih ke V-KOOL, kalo kamu gimana V-KOOL juga kan…

      Bersama Teman-teman BLOGGER

      Comments

      1. Kalau pakai kaca mobil biasa Kalau bahasa orang betawi bilang mobil aquarium karna pemilik Dan penumpang mobil kelihatan semua nya Dan yg Di lakukan di dalam mobil juga terlihat Dari luar.

      2. Nah iya banget tuh mak. Risih banget kalau pas mobil kita terawang keliatan kemana-mana.
        Jaman semakin maju, kita mesti bersyukur dengan inovasi semacam ini.

      3. Ternyata kualitas kaca V-Kool ini memang teruji dan recomended ya Mba. Jadi penumpang yang ada di dalam kendaraan terasa nyaman meskipun berada di tengah panas matahari.

        V-Kool? Aku siyy yesss.. Heheh

      4. jujur baru denger merk V-KOOL dari teman2 blogger pas baca di blog nya termasuk dari blog nya mbak echi , membaca kualitas dari V-KOOL membuat diri ini pengen memiliki nyaa hahahhaaha… krn blm pny mobil , akan coba di rekomendasikan ke temen dulu deh..

      Leave a Reply

      Your email address will not be published. Required fields are marked *