BROTHER Printer Label, PT-E550W

Saat menyebut kata Brother kita langsung teringat dengan PT. Brother International Sales Indonesia (Brother Indonesia)  yang menjual produk-produk seperti printer, printer label, scanner, mesin jahit, dan mesin bordir. Selama lebih dari seratus tahun, Brother dikenal dengan inovasi produk dan kepuasan pelanggan yang tinggi.

 

BROTHER Printer Label PT-E550W

Jakarta, 21 Desember 2017 PT.Brother International Sales Indonesia perusahaan perangkat IT terkemuka, memperkenalkan satu produk baru yang sangat dibutuhkan masyarakat yaitu pencetak lebel yang biasa  juga dikenal dengan nama “P-Touch” untuk keperluan industri yaitu PT-E550W. Perangkat tersebut salah satu mesin pencetak label unggulan Brother dengan rechageable battery.

“kami ingin memperkenalkan mesin percetakan yang berkelas dan unggulan di bidangnya karena labelnya yang berlaminasi dapat diuji dalam beberapa kondisi ekstrim” ujar Rendy Manlin Product Manager P-Touch (Printer Label) dari PT. Brother.

Printer label ini di produksi untuk membantu rekan-rekan yang bekerja di Perindustrian dimana biasanya mereka akan membutuhkan jumlah dalam kapasitas yang cukup tinggi setiap harinya untuk mendukung proses Operasional mereka sehari-hari. Dan Printer Label dari Brother ini sangat pas karena memiliki beberapa keunggulan diantaranya tahan panas (buka api), tahan dengan air hujan, tidak mudah luntur dan di gosok-gosok pun tidak akan pudar/hilang, tahan benda kimia.

Produk P-Touch PT.E550W ini dapat mencetak label berlaminasi sampai dengan ukuran besar dengan lebar 24mm. 1 roll label sendiri mempunyai panjang hingga 8m. Selain lebar 24mm, ukuran label lainya yang juga tersedia antara lain adalah 6mm, 9mm, 12mm, dan 18mm. Tentu saja PT-E550W dapat digunakan untuk mencetak di semua jenis ukuran label yang ada tersebut.

Selain bisa untuk melabel arsip-arsip kantor atau lainya, printer label juga bisa digunakan untuk menandai peralatan dirumah misalnya peralatan sekolah anak, alat-alat dapur seperti tempat garam,gula, lada dan lain-lain.

Teman-teman Blogger sedang mencoaba Printer Label PT-E550W sanagt mudah digunakan dan praktis

Cara Penggunaan PT-E550W :

  • Tekan tombol On
  • Masukan Nama (atau apapun yang akan kita ketik)
  • Tekan tombol print otomatis akan keluar apa yang kita ketik

PT-E550W bisa dikatakan sebagai salah satu tipe P-touch yang sangat flaksibel. Dilengkapi dengan teknologi pintar. Keyboard  QWERTY,  serta koneksi Wifi  dan USB. PT-E550W dapat digunakan secara  langsung ataupun terkoneksi dengan PC untuk mencetak label untuk berbagai macam keperluan industri, seperti penandaan kabel, serat kawat, dan masih banyak lagi.

Pengguna juga dapat mencetak label sesuai dengan panjang yang diinginkan. Printer label genggam ini pun mempunyai kemampuan yang mencetak barcode dengan berbagai tipe termasuk jenis QR Code jika sudah terkoneksi dengan PC.

Label berlaminasi yang dimiliki oleh Brother dirancang untuk dapat digunakan dalam lingkungan dan suhu yang ekstrim. MIsalnya saja label berlaminasi ini tahan terhadap air, cuaca yang lembab, bahan kimia industri, sinar UV dan juga abrasi (gesekan). Label berlaminasi ini juga bisa digunakan baik di ruangan yang bertemperatur hingga minus 80 derajat calcius atau 150 derajat calcius. SElain itu label berlaminasi yang diproduksi Brother ini juga bisa digunakan tudak hanya di dalam ruangan tetapi juga dapat digunakan untuk keperluan diluar ruangan (outdoor).

Spesifikasi

ManufactureID : PT E550W

UNSPSC : 55121612

Resolution : 180 x 360 dpi (7 x 14 dots/mm)

Tape Size : 3.5mm, 6mm, 9mm, 12mm, 18mm, 24mm

Tape Length : 8m (26.2ft)

Printing Speed : 30 mm/sec (AC adapter) / 20 mm/sec (battery)

Cutter : Automatic w/ Strip Cutting Feature

Interface : Wi-Fi® Wireless WLAN (Infrastructure, Adhoc), USB (Mini)

Memory : Up to 99 Files or Up to 18297 Characters, Up to 6MB Downloadable Templates/Databases/Images

Operating System : Windows Server® 2012 R2/2012/2008 R2/2008 (32/64bit), Windows® 8/7 (32/64bit), Windows Vista®(32/64bit), Mac® OS X 10.7 & later, iOS® 3.0 & later, Android® 1.6 & later

Dimension : 25 x 13 x 10 cm

Weight : 1kg

 

Tidak perlu mempunyai usaha hanya untuk memiiki Printer Label PT_E550W ini, kalo di bilang sih ini jajanan awet karna sewaktu-waktu kita akan memerlukanya untuk menandai berbagai macam barang. Tapi bukan menandai suami atau Istri ya hihihi… Bisa untuk nenandai koper-koper kita sekarangkan lagi liburan nih takut kopernya tertukar.

 

 

 

Comments

  1. Buat para emak emak mah pasti dibutuhin ya… Apalagi emak emak pelupa macam aku ini… Kan bisa buat ngasih tanda di toples gula dan garam juga tuh…

  2. Kalau harganya terjangkau sih, menguntungkanlah punya print label ini. Itung itung drpd beli label yg selama ini beredar dipasaran. Pasti lebih ekonomis kalau punya print label sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *