Bunda: Cinta 2 Kodi, Konflik Perang Batin Seorang perempuan

Perempuan terlahir kedunia melewati tiga kali tahapan, dan mereka dipaksa untuk menjadi sempurna dalam ketiga kehidupan itu. Kelahiran pertama menjadi seorang anak yang dituntut menjadi anak yang baik dan penuh dengan prestasi, Kedua menjadi seorang istri dan menerima lahir dan batin ketika ada seseorang asing yang masuk kekehidupan kita dan siap mendampinginya untuk selamanya dan ini yang ketiga tak ada sekolah untuk menjadi seorang ibu kita harus mendidik dan membesarkan-anak-anak kita untuk menjadi orang yang sukses dalam hal ini kita sedikitnya belajar bagai mana dulu orangtua kita membesarkan kita dan sebagai orangtua kita harus menempatkan diri kesatu sudut yang mengharuskan kita kapan menjadi teman atau berubah menjadi orangtua.

 

Para Pemain Film Bunda, Cinta 2 Kodi siap meramaikan Bioskop ( Doc : Uci)

“Bunda Kisah Cinta 2 Kodi” Jika kita baca dari judulnya sudah lucu dan mungkin menebak ini film drama komedi, tapi ternyata saya salah ini kisah yang benar-benar diangkat dari kisah nyata dan hampir sebagain masyarakat luas mengalaminya tapi tidak semua menemukan solusi yang pas untuk masalahnya.

Film karya Ali Eunoia & Boby Prasetyo, Ini terinspirasi dari Kisah Nyata. Perjalanan hidup seorang perempuan tangguh dalam membangun usaha dan keluarga dan dianagkat dari novel Asma Nadia berjudul “CINTA DUA KODI”.

Tika Kartika menjadi sosok yang menarik di mata Rendy Saputra, Produser Inspira Pictures. Bukan hanya karena sosok Tika Kartika adalah seorang pengusaha sukses, tapi karena ia merupakan sosok perempuan yang sangat menarik untuk dilihat dimasa kini. Sosok Bunda Tika kartika yang merupakan ibu angkat Rendy Saputra, adalah sosok yang inspirasi dan Rendy ingin memgangkat kisah hidupnya yang begitu semangat, pantang menyerah, spiritnya kekuatanya, cara kerjanya serta ketegasanya. Dan bagaimana dia menyikapi berbagai masalah dan memberdayakan orang-orang di sekitar itu luar biasa sekali.

Sementara itu, sang sutradara, Ali Eunoia mengatakan bahwa film ini diangkat dari film dokumenter yang dibuatnya. Kemudian, karena kisahnya yang sangat menginspirasi maka diangkat ke layar lebar

Film Bunda Cinta 2 kodi ini bisa untuk pembelajaran hidup para bunda yang terkadang bingung dan tak jarang perang batin harus menjadi apa diri saya ini? seorang ibukan, istri atau wanita berkerja untuk membantu perekonomian keluarga. Dalam film ini kita akan menemukan konflik yang sama dan mendapatkan jawaban yang kita inginkan karan kisah ini nyata dari kehidupan perempuan sukses

Sesuai dengan targetnya, yaitu perempuan muda serta pengusaha muslimah, Film “Bunda Kisah Cinta 2 Kodi” pun tak lepas menggandeng sederet aktor muda Indonesia, Seperti Acha Septiasa, Ario Bayu, Wulan Guritno, Sheila Dara, Arina Mindhisa, Shaqilla Nugraha, Mumu Gomez, Tri Yudiman, Inggrid Widjanarko, Budi Dalton dan lainya.

Acha Septiasa banyak konsultasi kepada Tika Kartika untuk peranya sekarang


Film Bunda: Kisah Cinta 2 Kodi

Bercerita tentang perjuangan seorang perempuab bernana Tika (Acha Septiasa) yang berjuang keras menyelamatkan kehidupan keluarga dan rumah tangganya demi sebuah harapan, impian dan cintanya kepada suami dan anak-anaknya.

Tika harus melawan Ego-nya sendiri ketika dia memulai bisnis pertamanya tapi tanpa dia sadari keluarganya terluka oleh ambisinya dengan usaha barunya dan ketika kesuksesan sudah di depan mata disitu persimpangan jalan mulai tampak antara keluarga yang dia cintai atau usaha yang baru saja dia mulai.

Sebenarnya apa Cinta 2 Kodi itu, Ternyata itu awal mulanya usaha Tika Kartika. Usaha pakaian yang dirintis dari kecil dengan produksi awal 2 kodi Tika mulai menjadit dan memasarkan pakaianya ke lingkungan sekitar dan teman kantornya. Hingga, akhirnya sukses dengan nama Keke Collection.

Penasaran bagaimana intrik keluarga mengharukan yang berusaha disuguhkan Ali Eunoia dan Bobby Prasetyo, nantikan film Bunda: Cinta 2 Kodi di bioskop seluruh tanah air mulai 8 Februari 2018.

 

 

 

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *