Gadis Vampir “Meet Me After Sunset”

Cinta di bulan Februari, walau itu adalah tradisi barat yang tak sengaja masuk ke timur. Dengan sukses membuat Februari yang penuh dengan cinta dan kasih sayang, pada sejatinya cinta dan kasih sayang bisa kita rasakan dan lakukan kapanpun. Dan pada bulan ini banyak film-film yang mengambil tema percintaan, dari cinta sejati, cinta antara sahabat hingga cinta pada jumpa pertama.

Berbicara soal Cinta nggak akan ada habisnya, kalo menurut saya sendiri cinta itu adalah suatu motivasi untuk kita maju kedepan, membuktikan kita mampu dan membuktikan kita sanggup walau nyawa taruhanya hihi serem ya walau agak lebay dikit boleh dong, setelah kisah percintaan Dillan dan Millea kita sebut kasih yang tak sampai sudah membuat perfileman tanah air gempar dengan kisah cinta mereka, ada satu nih film baru karya anak bangsa juga yang wajib kalian tonton untuk pecinta film Drama.

 

Para pemain Meet Me After Sunset siap menghibur di bioskop

Jakarta, 9 Februari 2018- Bertempat di CGV Grand Indonesia, MNC Pictures menggelar Gala Premier Film Meet Me After Sunset yang di hadiri oleh Sutradara Danial Rifki beserta para pemain Film tersebut, Dan kita Blogger Cronny mendapat kesempatan untuk menghadiri Press Screening bersama teman Blogger lainya. Sebelum bahas film ini saya mau tanya nih kalian percaya nggak dengan cinta pandangan pertama?? hingga sampai ingin mewujudkan semua mimpi orang yang belum lama kamu kenal??.

Cinta Pandangan Pertama, jujur agak klise sih. Walau terkadang saat kita melihat seseorang ada rasa tersendiri dalam hati ini, entah menilai mereka aneh, ajaib, unik atau rasa kagum. Pernah mendengar pepatah lama bilang “Dari mata jatuh ke hati” mungkin ini yang dirasakan oleh Vino (Maxim Bouttier) sesaat setelah Sunset menghilang melihat Gadis berkerudung merah melewati depan rumahnya, ya dia adalah Gadis (Agatha Chelsea) Perempuan vampir yang keluar dikala malam hari dan takut dengan sinar matahari. Entah rasa penasaran atau Cinta Pada pandangan pertama yang ada di hati Vino hingga dia selalu mencari gadis Vampir itu.

Awal menonton Film ini jujur membuat aku bertanya-tanya akan dibawa kemana film ini misteri atau kisah percintaan ABG Jaman Now, sebagai penonton yang baik saya menikmati filmnya yang hampir 70% mengambil suasana malam hari, kekonyolan bermain dibenaku ya mungkin si Gadis beneran Vampir yang tidak bisa keluar pada siang hari.

Film Drama percintaan ini harus dicontoh oleh beberapa sutradara, kenapa? yap jujur saya acungkan semua jempol saya untuk film ini karena film percintaan anak remaja ini nggak ada tuh ciuman atau pegangan tangan. Dan film ini yang ada hanyalah bagai mana membahagiakan orang yang kita sayang dengan sepenuh hati tanpa harus memiliki. Budaya ketimuran mereka ambil dengan berpacaran nggak perlu tuh ada sentuhan fisik tapi cukup hati yang bermain ciye… ciye.. kepo kan sama film ini dan saya yakin kalian akan Baper masal sama Vino, Gadis dan Bagas loh…. loh… siapa Bagas nih saya kasih bocoran di bawah…..

 

Jangan salah fokus dengan kerudung merah yang dibawah ya…

Sipnopsis Film “Meet Me After Sunset”

Vino (Maxime Bouttier) kesal karena kedua orangtuanya sepakat pindah dari Jakarta ke Ciwidey, Bandung tanpa meminta Persetujuan darinya. “Kita pindah untuk kebaikan kamu” ujar mama Vino (Fevy Febiola), Awalnya Vino tak cocok tinggal di daerah yang sepi, namun pikiranya berubah, ketika ia tanpa sengaja mendapati seorang perempuan yang sedang berjalan sendirian di antara pepohonan. Perempuan cantik berkerudung merah membuat Vino penasaran gaya busananya yang klasik dan sangat misterius.

Vino terus mengikutinya, ya Gadis (Agatha Chelsea) yang selalu keluar pada malam hari layaknya vampir saat Vino coba untuk lebih dekat perempuan tersebut langsung menghilang ditelan kabut. Gadis ternyata mempunyai teman dekat yang selalu menemaninya dikala siang hari Bagas (Billy Davidson) dia petugas penjaga hutan, pertemanan mereka berawal dari penangkaran rusa dari kecil mereka sudah berteman dan mengetahui rahasia Gadis.

Vino berharap bisa kembali bertemu dengan Gadis, tetapi perempuan cantik itu tak pernah terlihat di siang hari, Gadis justru keluar rumah di saat semua orang sudah tertidur lelap. Akan tetapi, bukan Vino namanya jika menyerah begitu saja. Vino terpaksa melawan dinginya malam, demi bisa bertemu denganya. Namun Dadang (Yudha keling), teman sekelas Vino mengatakan kalo Vino orang yang salah. Karena Gadis dikenal perempuan yang aneh, Ditambah lagi ada Bagas sebagai pelindung Gadis.

Bagas adalah seorang petugas penjaga hutan yang telah menjadi tenam gadis sejak kecil. Diam-diam Bagas juga mencintai Gadis, Bagas begitu mengerti tentang Gadis, hingga kehangatan yang diberikannya membuat Gadis nyaman. Bersama Bagas, Gadis bagai bulan yang selalu ditemani bintang di gelapnya malam. Sedangkan Vino, bagaikan Matahari yang tidak bisa bertemu di waktu yang sama dengan Bulan. Bintang dan Matahari, manakah yang akan selalu bersinar??.

Blogger Cronny Menghadiri Press Screening Film Meet Me After Sunset

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya, apakan ini cinta segitiga atau pertanyaan kalian apakah Gadis seorang Vampir penghisap darah yang selalu keluar pada malam hari, Dan pengorbanan apa yang Vino berikan untuk Gadis Saksikan Meet Me After Sunset di Bioskop kesayangan kalian.

Setelah Gala Premier di Jakarta, film Meet Me After Sunset akan melakukan Gala Premier di beberapa kota yaitu Cirebon 13 Februari, Bandung 14 Februari, Solo 17 Februari dan Yogyakarta 18 Februari. Selain Gala Premier, ada pula nonton bareng di jabodetabek dan beberapa kota yaitu Solo, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Malang, tegal, Makassar, Semarang, Cirebon, Bandung, Medan dan Palembang SELAMAT NONTON….. MAJU TERUS FILM INDONESIA……

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *