Scanner Brother, Mempermuda pekerjaan hanya dengan satu jari

Sudah tidak dipungkiri lagi jika kita mengikuti perkembangan zaman yang begitu pesat, dan tanpa kita sadarai kita harus berlomba-lomba mengejar ketertinggalan agar tetap terus berada di depan. Dan ini yang dilakukan oleh Brother Indonesia terus berinovasi untuk memuasakn para komsumenya yang haus akan teknologi yang makin canggih dan terdepan.

Di zaman sekarang ini bentuk dan ukuran scanner bermacam-macam, ada yang besarnya seukuran dengan kertas folio ada juga yang seukuran postcard. Mungkin kembali lagi tujuan dan keperluan kita untuk apa dan scanner secepat apa yang kita perlukan. Pada saat ini, Scanner sudah semakin berkembang dengan pesat. Bnayk sekali scanner yang beredar di dunia dengan berbagai merek, diantaranya Brother bayak memiliki scanner yang kita butuhkan diantaranya:

  • ADS 2400N
  • ADS 2800W
  • ADS 3000N
  • ADS 3600W
  • PDS-5000/6000
  • PDS-5000F/6000F

Sebenarnya masih banyak lagi Scanner yang Brother keluarkan, ada 11 item scanner yang memiliki fungsi yang berbeda-beda ya kembali lagi apa yang kita butuhkan ya. Sccanner yang biasa kita temukan di pasaran, seperti flatbed scanner, automatic document feeder (ADF) scanner, portable scanner, book scanner, yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan.

Scanner Brother ADS-2400N

Brother ImageCenter ADS-2400N Desktop Scanner menawarkan pemindaian warna cepat hingga 40ppm , dengan Gigabit Ethernet dan konektivitas USB. Pemindai dokumen jaringan dupleks single-pass dengan pengumpan dokumen kapasitas hingga 50-lembar. Pindai kartu bisnis dan plastik, foto, kwitansi, dan dokumen hingga 196 ”panjang”. Tujuan pemindaian serbaguna termasuk OCR, cetak, email, FTP / SFTP, jaringan, SharePoint, USB flash drive, dan perangkat seluler melalui aplikasi iPrint & Pindai Brother gratis. Resolusi interpolasi hingga 1200 dpi, ditambah koleksi optimal pengoptimalan gambar dan fitur penanganan kertas termasuk penghapusan latar belakang, dukungan deskew, penghapusan halaman kosong, dan deteksi multi-umpan ultrasonik. Mendukung sebagian besar driver standar industri untuk integrasi yang mudah, dan Kofax VRS.

Pemindai desktop kabel menawarkan fitur-fitur canggih untuk kelompok menengah dan besar untuk menyederhanakan pengambilan dokumen, manajemen, pemrosesan dan pengiriman. Berkat ADF 50 halaman, dokumen pemindaian, bahkan dalam dupleks, berlangsung dalam satu laluan dengan kecepatan 30 halaman per menit: sempurna untuk memindai beberapa halaman, dokumen bisnis dalam dupleks, dokumen panjang pada satu halaman, tanda terima, bisnis kartu, foto, dan kartu plastik. Pemindaian mudah dikirim ke berbagai tujuan, termasuk OCR, email, cetak, jaringan, FTP / SFTP, USB, Microsoft.

Scanner Brother PDS-5000F

Brother PDS-5000F Scanner sangat cocok di pakai untuk perusahaan yang sibuk , kenapa saya bilang seperti itu karena. The Brother PDS- 5000F Scanner menawarkan lebih dari scanner standar Anda dan karena itu ideal untuk kantor yang sibuk di mana dokumen yang diperlukan untuk dipindai dan disimpan untuk referensi di masa mendatang. Anda akan menemukan mesin ini kompak dan fleksibel – sempurna untuk semua kebutuhan Anda.

Dengan fungsi dupleks, pemindai ini akan menyelesaikan pemindaian dua sisi dengan laju 120 sisi per menit. Tidak ada lagi berdiri di sekitar pemindai menunggu sampai selesai. Pada resolusi 600 x 600 dpi, representasi dokumen akan mendekati sempurna membuat ini cara yang bagus untuk menyimpan barang-barang penting. Dengan baki masukan hingga 100 halaman, Brother PDS-5000F Scanner sangat ideal ketika Anda harus memulai dengan hal-hal lain. Cukup tambahkan 100 halaman kertas dua sisi dan saksikan mesin melakukan sisanya.

Brother PDS-5000F Scanner kompatibel dengan sistem operasi MAC dan Windows dan karenanya merupakan pilihan yang fleksibel untuk hampir semua kantor dan untuk digunakan di rumah juga. Layar LCD juga akan membuat Anda tetap up to date dengan proses pemindaian dan kemajuan dokumen Anda. Dengan pilihan opsi koneksi – pemindai menawarkan kebebasan penuh, baik digunakan di rumah atau di kantor.

Hanya dengan menekan satu tombol, dokumen dapat langsung terpindai dan dibagikan ke seluruh divisi dan departemen. Fitur lain yang menjadi keunggulannya adalah kemampuan untuk mempercepat pemindaian dan meningkatkan produktivitas lalu tunggu apa lagi gunakan Scanner Brother sekarang juga, karna kerja ringan dan praktis danya dengan sentukan satu jari.

Comments

  1. Jadi mupeng nih liat Scanner Brother yang keren2 ya..selama ini kalo mau scan tugas pekerjaan atau PR anak2 harus ke warnet dulu yg seringkali hasilnya mengecewakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *